Hasil Dari 12 3 8 5 Adalah

Hasil Dari 12 3 8 5 Adalah.

Simak pembahasan mapel Matematika untuk strata Sekolah Madya Atas berikut ini.

Hasil terbit 8 sendirisendiri 5 × 6,7 + 5 3 per 4 : 0,2 adalah

pake cara nan benar yh UwU​

Mapel Matematika, Tangga Sekolah Medium Atas

Jawaban:

hasilnya adalah {48/5 , 51/4 :0.2}

Penjelasan dengan anju-langkah:

maaf kalo salah

Cak bertanya Hijau di Mapel Ilmu hitung



Pak Hadi n kepunyaan cat sebanyak 4 kg.Sebanyak 1,02 kg digunakan unuk mengecat lemari,4/5 kg untuk mewarnai meja,dan sisanya untuk mewarnai beberapa geta.Berapa banyak cat yang digunakan bikin mengecat kedudukan?


Matematika, Sekolah Sedang Pertama

Banyak cat nan digunakan untuk mengecat kursi adalah 2 9/50 atau 2,18.
Simak penjelasan berikut.

Pembahasan

Untuk menguasai masalah berkaitan dengan pecahan, tambahan pula dahulu menyamakan jenis pecahan.

* Pecahan konvensional: 3/5

* Pecahan desimal: 0,8

* Pecahan paduan: 1 2/5

Hasil akhir biasanya berbentuk pecahan campuran. Belaka, jawaban taat mengelepai pada soal atau sortiran jawaban.



Diketahui

Banyak pencelup = 4 kg

Mengecat almari = 1,02 kg

Mewarnai bidang datar = 4/5 kg

Sisa pencelup cak bagi mengecat kursi



Ditanya

Banyak cat kerjakan mengecat kedudukan



Perampungan

Banyak cat lakukan mengecat kursi

= sisa pewarna

= 4 – (1,02 + 4/5)

= 4 – (1,02 + 0,8)

= 4 – (1,82)

= 2,18 ….. pecahan desimal

Diubah kebentuk bongkahan campuran

2,18

= 2 18/100

= 2 9/50



Kesimpulan

Jadi, banyak cat yang digunakan bakal mengecat kursi yakni 2 9/50 atau 2,18.

Pelajari seterusnya

1. Menentukan hasil pergandaan pecahan 48 mil × 2 1/6 :

2. Soal tentang belahan berkaitan dengan jumlah mangga:

3. Pertanyaan tentang retakan, uang, dan desimal biji pelir di kios Bu Leni:

Detail jawaban

Papan bawah: 6

Mapel: Ilmu hitung

Gapura: Pengerjaan Hitung Bilangan Pecahan

Kode: 6.2.6

#AyoBelajar

4kg – 1,02kg – 4/5kg
= 2,98 – 0,8
= 2,18

Jadi, pungkur cat yang digunakan lakukan mengecat kedudukan sebanyak 2,18kg4kg – 1,02kg – 4/5 = 4 – 102/100 – 4/5 = 400/100 – 102/100 – 80/100 = 400/100 – 182/100 = 218/100 = 2,18kg4-1,02-4/5
2,98-0,8
2,18 kg yg digunakan untuk mengecat kursi4/5 kg: 0,8kg
4-1,02-0,8: 4-1,82: 2,18 kg
Maka banyak pewarna yg digunakan bakal mengecat kursi adalah 2,18kg4-1,02-4/5 = 2,18.
berarti 4,00-2,18 = 1,82.

pembebasan kalo keseleo.

4-1,02-4/5=2,98-2,384=0,596

bintang sartan,banyak cat nan digunakan untuk mengecat kursi merupakan 0,596 kg

nyana kira kayak gitu lah, maaf kalo salah

Jawaban:

2,18 kg

Penjelasan dengan langkah-langkah:

4 – 1,02 – 4/5 =

4 – 1,02 – 0,8 =

2,98 – 0,8 =
2,18 kg

4 – (1,02 + 0,8) = 2,18


Garis K melampaui titik (5,-3) dan (5,0) sedangkan garis M melalui titik (3,-3) dan (3,-1) posisi garis K dan M adalah A.sejajar tunam x B sejajar sumbu y
C seram lurus api-api y
D berpotongan dengan sumbu y

Matematika, Sekolah Semenjana Mula-mula

B. sebanding tunam y

Penjelasan dengan langkah-langkah:

K dan Memiiki absis yang konstan(teguh), maka kedua garis sebanding sumbu Y dan tegak lurus upet X



sebuah alun-alun sepak bola nan berbentuk persegi tinggi dengan janjang 32 m dan pesek 18 m. tentukan gelintar lapangan bola kaki ​

Matematika, Sekolah Sedang Atas


K



=






2






×






(






p



+






l



)

Penjelasan dengan awalan-persiapan:

K = 2 × ( 32 + 18 )

K = 2 × 50

K = 100 mᅠᅠᅠ ᅠᅠᅠ ᅠᅠᅠ ᅠᅠᅠ ᅠᅠᅠ ᅠᅠᅠ ᅠᅠᅠ ᅠᅠᅠ ᅠᅠᅠ ᅠᅠᅠ


(人 •͈ᴗ•͈)






Kesimpulan

: Maka, keliling tanah lapang bola kaki tersebut adalah
100

m
.

_____

Lecheyw

Jawab:

100 m²

Penjelasan dengan langkah-awalan:

Tingkatan persegi janjang : panjang kali 2 ditambah lebar kali 2

  • (32 * 2) + (18 * 2) = 64 + 36

    64 + 36 = 100
    Bintang sartan jawabannya 100 m

Nilai bermula (–2)⁵ adalah..​

Ilmu hitung, Sekolah Menengah Atas


3
2

Penjelasan dengan persiapan-awalan:

(-2)⁵

  • = (-2) × (-2) × (-2) × (-2) × (-2)
  • = (-2) × (-2) × (-2) × 4
  • = (-2) × (-2) × -8
  • = (-2) × 16
  • = – (2 × 16)
  • =

    3
    2

(
+
)





(
+
)


=


(
+
)

(
+
)


+


(

)


=


(
+
)

(

)


+


(

)


=


(

)

(

)





(
+
)


=


(

)


Q.

556 × 22 = ??

nt : …..​


Ilmu hitung, Sekolah Semenjana Pertama

Jawaban:

556 × 22 =
1
2
.
2
3
2

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Terlampir

Jawaban:

556 × 22 = 12,232

Penjelasan dengan langkah-langkah:

TERLAMPIR, Boleh LIAT DI Rang!

SEMOGA MEMBANTU!

Ampunan KALO Riuk, Moga BERMANFAAT!☺

jadi centung jawaban terbaik kalo kepingin…

Oh iya, boleh di follow akunku kalo mau☺


Tolong jawab beserta caranya ya..



Ilmu hitung, Sekolah Dasar

Silakan periksa…

semoga bermanfaat dan jiwa

Hasil Dari 12 3 8 5 Adalah

Source: https://www.buktekno.com/15347/hasil-dari-8-per-5-x-67-5-3-per-4-02-adalah-pake-cara-yang-benar-yh-uwu.html

Baca :   Dibawah Ini Termasuk Manfaat Dari Penerapan Peta Minda Kecuali

Check Also

Alasan Informasi Akuntansi Sangat Berguna Bagi Perusahaan Adalah

Alasan Informasi Akuntansi Sangat Berguna Bagi Perusahaan Adalah. Segala apa pentingnya laporan keuangan atau catatan …